Home » » Tato Keren

Tato Keren

Written By Unknown on Wednesday 12 February 2014 | 14:34

Pengertian Tato Keren ?

Kata “tato keren” datang dari kata Tahitian/Tatu, yang memilki makna : mengisyaratkan suatu hal. Tato keren atau tato keren (Bhs Inggris : tattoo) yaitu satu sinyal yang di buat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit. Dalam arti tehnis, tato keren yaitu implantasi pigmen mikro. Tato keren bisa di buat pada kulit manusia atau hewan. Tato keren pada manusia yaitu satu wujud modifikasi badan, sesaat tato keren pada hewan biasanya dipakai untuk identifikasi.


tato keren
tato keren

Tato keren adalah praktek yang ditemukan nyaris di seluruhnya tempat dengan manfaat sesuai sama dengan kebiasaan setempat. Tato keren dulu kerap digunakan oleh kelompok suku-suku terasing di satu lokasi didunia untuk penandaan lokasi, derajat, pangkat, juga mengisyaratkan kesehatan seorang. Tato keren dipakai dengan cara luas oleh beberapa orang Polinesia, Filipina, Kalimantan, Afrika, Amerika Utara, Amerika Selatan, Mesoamerika, Eropa, Jepang, Kamboja, dan Tiongkok. Meskipun pada sebagian kelompok tato keren dikira tabu, seni tato keren terus jadi suatu hal yang popular didunia.

Kapan Seni Tato keren Mulai Ada?

Kehadiran metato keren badan didalam kebudayaan dunia telah benar-benar lama ada serta bisa didapati di semua pojok dunia. Menurut histori, nyatanya tato keren badan telah dikerjakan dari 3000 th. SM (sebelum saat Masehi). Tato keren ditemukan untuk pertama kalinya pada suatu mumi yang ada di Mesir. Serta konon hal semacam itu dikira yang jadikan tato keren lalu menyebar ke suku-suku didunia, terhitung satu diantaranya suku Indian di Amerika Serikat serta Polinesia di Asia, lalu berkembang ke semua suku-suku dunia satu diantaranya suku Dayak di Kalimantan.

Tato keren di buat untuk satu symbol atau pemberi tanda, bisa berikan satu kebanggaan sendiri untuk si empunya serta lambang keberanian dari si yang memiliki tato keren. Dari saat pertama tato keren di buat juga mempunyai maksud sekian. Tato keren diakui untuk lambang keberuntungan, status sosial, kecantikan, kedewasaan, serta harga diri.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Komentar yang baik adalah komentar yang sesuai dengan topik yang dibicarakan, silahkan berkomentar dengan baik :) Salam.

Template information

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BUKANPEDIA BLOGSPOT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger